Kamis, 29 November 2012

Tips Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini pria adalah masalah paling sering dikeluhkan wanita atau istri. Gara-gara ejakulasi dini yang diidap pria atau suami, para wanita atau istri sangat sulit mendapatkan orgasme karena hanya dalam waktu singkat pria sudah mengalami ejakulasi dini padahal seorang wanita biasanya membutuhkan waktu relatif lama dalam hubungan seks untuk mencapai klimax atau orgasme. Berikut adalah tips ejakulasi dini sehingga hubungan suami istri berhasil dan sukses.


1. Teknik berhenti mendadak


Saat mendekati ejakulasi, hentikan semua gerakan dan kalau perlu keluarkan lalu jauhkan Mr P dari Ms V. begitu gairah seks mulai menurun, ulangi lagi rangsangan dari awal. Lakukan teknik ini sebanyak beberapa kali sampai kedua pasangan merasa terpuaskan.

2. Teknik meremas
Begitu merasa sudah mendekati ejakulasi, keluarkan Mr P lalu pegang dan remas bagian pangkal kepalanya. Tekanan pada uretra atau saluran kencing akan menahan respons ejakulasi. Sama seperti teknik berhenti mendadak, teknik meremas juga akan menurunkan gairah seks untuk kemudian diulangi lagi dari awal.

3. Percayakan pada kondom
Ketika ada lapisan lateks yang menutupi Mr P, maka kontak fisik dengan dinding Ms V akan berkurang dan sensitivitasnya menurun. Sensitivitas yang menurun berarti rangsangan yang didapat juga berkurang, sehingga diharapkan tidak cepat mencapai ejakulasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar